AMBIL ALIH DIMULAI

Search

Journal 24/07/2020 | The New Normal

The New Normal

 

Satrya Putra Adhitama, salah satu owner dan creative director dari NAMA Studios

 

Hi, nama saya Satrya Putra dan saya adalah salah satu pemilik/owner dari NAMA Studios -dan ya, saya sedang tersenyum-. Pada kesempatan kali ini, saya memulai blog post pertama dari NAMA Studios setelah pandemi dan musibah yang kami di NAMA Studios alami.

Tujuan dari blog post ini adalah untuk menginformasikan lebih lengkap hal yang tidak kami sampaikan di media sosial kami seperti Instagram ataupun Email Newsletter. Algoritma yang terdapat di media sosial, aktif menunjukan hal-hal yang anda sukai dan cari, sehingga terkadang, banyaknya informasi yang ditunjukan bukan dimunculkan secara timeline atau runtutan waktu.

Oleh karena itu, saya dan tim berpikir keras untuk menemukan cara terbaik mengkomunikasikan informasi yang kami bisa sampaikan kepada seluruh NAMA Nation -sebutan kami untuk pembeli produk NAMA Studios-. Setelah berpikir panjang, kami sepakat bahwa cara terbaik untuk mengkomunikasikannya adalah melalui platform kami sendiri yaitu website official kami www.nama-indonesia.com.

 

Jurnal 24.07.20

Roll-top closure design

 

Pada hari ini kami (segenap tim manajemen dan produksi NAMA Studios) sedang mengerjakan model yang terfavorit yang lain dan tak bukan, Lite No. 322. Sekilas balik mengenai model No. 322 dan sejarahnya, model No. 322 adalah perpaduan tas backpack/ransel dengan kombinasi roll top dan classic pocket.

 

Tumpukan hasil produksi Model No. 322

 

Model ini lahir di tahun 2016 dengan koleksi Quint sebagai awalnya. Saya selaku desainer model tas ini, terinspirasi oleh kehidupan yang penuh petualangan dan kehidupan perkotaan yang membutuhkan tas yang compact/praktis. Saya juga saat itu cukup diprotes oleh teman-teman karena modelnya yang belum familiar bagi banyak orang -jenis roll rop- yang digulung. Namun entah kenapa saya merasa jenis tas ini akan booming dalam satu tahun ke depan.

Berbekal nekat, saya mulai proses sample dan membuat tas ini dalam dua warna favorit saya, Navy dan Black. Seiring waktu berjalan, model No. 322 menjadi signature model dari NAMA Studios dan saat ini menjadi best seller kami karena pilihan warna yang semakin banyak, perbedaan kualitas di koleksi Quint, LXQ dan VX dan hal-hal lainnya.

Namun, tidak semua kesuksesan lancar begitu saja. Model ini adalah model yang paling banyak hilang dalam penggelapan yang terjadi beberapa waktu lalu dan menjadi model terbanyak yang harus diproduksi ulang. Per hari ini, kami baru memasuki ORDER ID 200XXX untuk model ini. Kabar baiknya, beberapa ribu tas ini sekarang sudah masuk pengerjaan dan kami tinggal menunggu material pelengkap seperti Side Release Buckle dari YKK® untuk menyelesaikannya dan mengirimkannya kepada anda.

 

Model No. 322 yang menunggu Side Release Buckle

 

Model No. 322 yang belum dipasang SR Buckle

 

We'll see more of this model bersileweran in Indonesia very soon.Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga karma baik menyertai anda.

 

Bonus:

Just for fun. P.S.: Ini bukan saya, ini salah satu anggota tim saya

Search